Senin, 16 Mei 2011

kangen…

Seandainya saja engkau disitu tahu....

Aku sangat kangen ama kamu. Entah, tiba-tiba saja kangen itu datang menyergap hatiku. sesaat membirukannya dengan aneka perasaan yang tak dapat aku mengerti. 

Dalam menit-menit yang terasa panjang aku mencoba menggali kenangan waktu lalu, saat kita masih bisa saling berbagi perhatian, saling mendoakan untuk keselamatan kita masing-masing, atau berbagi perasaan, yang kesemuanya itu kini telah kita lupakan. 

Aku sangat ingin dekat denganmu..hanya ingin mengulang semua itu, sebentar aja. Bercerita seperti dulu…. saat kita menghabiskan waktu diujung telepon. tentang menantang masa depan, berjuang, semuanya terasa sangat inspiratif dan menjadi support energi buatku. seandainya masih ada dan boleh….aku ingin tak membiarkan kita saling sendiri. saling membisu…atau terdiam meraba perasaan kita masing-masing. 

kamu tau...? Harus berapa banyakkah waktu yang ku butuhkan, untuk bertarung mati-matian hanya demi mengubur dalam-dalam perasaan ini...? Namun yang terjadi justru aku dicengkeram rasa kangen itu kuat-kuat. 

Yaa…Salaam….!! aku sangat ingin bisa rela, rela untuk kau tingggalkan…tapi semua itu menjadi siksaan bera..a..a..t banget. tapi sekarang aku harus yaqin suatu saat Alloh akan mewujudkan doaku. menggantikanmu dengan ciptaanNya yang lain. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar